Rumah Minimalis Hunian Impian

>> Minggu, 23 Desember 2012

Desain Rumah minimalis memang tidak hanya sekedar sebuah trend, karena bisa jadi konsep hidup Anda dan menjadi faktor pendukung terbesar dalam memilih desain rumah minimalis. Berikut ini filosofi rumah minimalis yang dikutip dari okezone.com.
Tipe fungsional.
1. Lebih mementingkan fungsi dari pada ornamen atau hiasan yang bertumpuk di semua ruangan. Lebih mengambil yang penting-penting saja dan membuang yang tidak begitu penting. Misalnya pada ruang tamu, seperti sofa, coffee table, credensa mungkin sudah cukup. Dekorasi rumah seperti lukisan, vas bunga, dipilih sesedikit mungkin. Dan diletakkan sebagai aksen agar rumah tidak membosankan.
2.Lebih mementingkan kualitas dari pada kuantitas. Sedikit tapi bermutu, dengan kata lain mengambil yang lebih berguna dan disuka daripada banyak barang yang menumpuk.
3.Anda menyukai kebersihan. Sesuai konsep minimalis, rumah ini akan terlihat bersih dan rapi. Karena konsep ini memudahkan untuk membersihkan setiap kotoran pada ruangan sehingga Anda tidak akan melewatkan kotoran sedikitpun pada interior rumah minimalis, ruang tamu, ruang makan, ruang tidur dan ruang lainnya.
Semoga filosofi hidup tentang rumah minimalis diatas dapat menginspirasi Anda dalam memilih 

0 komentar:

All Links My Friend$

[http://dedepurnama.blogspot.com] [http://sukse-uang.blogspot.com] [http://dede-net.blogspot.com] [http://dede-health.blogspot.com] [http://dede-food.blogspot.com] [GiGi (Best Friend-Mel)] [a2i3s-c0ol] [afie.staff] [aboutbussiness] [aftercallblogs] [ANDIE] [andhika] [andhika-komputer] [aneukagamaceh] [ardi33] [Awgku Pangeran] [ax-dali] [azwinner] [BILLY] [BuEmLu] [black-war] [Bunda_Azka] [Carly] [ourblogtemplateS] [blogkomputers] [blogtorik] [bocah-nganjuk] [catatanaku] [catatanvicky] [chiko-bento] [click.exelinca] [clicksumanto] [computerinternetworlds] [coretan-ayik] [coretanimtihan] [cristalborneo] [cumie] [dedepurnama] [dromeish] [dee-nesia] [dzay] [b813f608.linkbucks] [DeLani] [tanya-dokter-gaul] [education-lili] [elafiq] [encyclopedia-for-all] [erecterus] [erge32] [fauzy] [gamezhp] [gitarkeren] [goldmanage] [griyaunik-atca] [goracedoit] [harrza] [hetpaard] [hengky-kik] [infomedicines] [internettan] [invisibleman0595] [armandfti] [ipanks] [izwan-publikasi] [inumarulez] [indomaster-mp3] [izoel] [JASON] [jerova] [kamenyaiba] [keluargakusurgaku] [kliksumberuang] [komputok] [kumpulanmp3-pophits] [kunyilinteraktif] [lafalofe] [layanandata] [Li] [Music 4 Sharing] [M.A] [masakan-masakan-kita] [matatelingaku] [mahen-jambi] [NanLiMo] [nitnotfree] [noeqiah] [NyukNyank] [ObinG] [OBAMAINTHEWHITEHOUSE] [onowaeki-abbie] [Pelalo] [pu3niezz] [QenT] [RareFootages] [Reifka] [riema-ziezie-merbabucity] [RISTI] [rsiswanto] [ryntept] [o-om] [rudyhandoko] [rumahislami] [sampahotax] [searchinginformation] [souvenir-unik] [subagya] [sukrablog] [elzenz] [sukses-uang] [Suhenx] [superdedys] [trik-tips] [tiyo-hatisuci] [VIRUS CINTA] [yudhasyahputra] [zulkarnain]

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP