Impianku Miliki Rumah Sendiri

>> Senin, 24 Desember 2012

IMPIAN JADI KENYATAAN

Rumah Minimalis Modern Mungkinkah suatu saat nanti kita akan memiliki sebuah rumah inilah yang membuat aku berjuang  yang memiliki pekerjaan atau pendapatan tetap, , harusnya tak terlalu sulit lagi memiliki rumah, karena kini banyak produk kredit yang dapat kita manfaatkan untuk membeli rumah. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) diberikan oleh kalangan perbankan.
KPR terbagi menjadi dua jenis, yaitu KPR Subsidi dan KPR Non Subsidi. KPR Subsidi adalah KPR yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah. KPR Subsidi diatur tersendiri oleh pemerintah. KPR ini diberikan pemerintah dengan terlebih dulu memperhitungkan penghasilan pemohon dan maksimum kredit yang diajukannya. 
Sedang KPR Non Subsidi diperuntukkan bagi setiap orang. Ketentuan dan kebijakan KPR jenis non subsidi ditentukan oleh masing-masing bank, termasuk besaran kredit dan suku bunga.

 Walaupun aku harus mengambil KPR, paling tidak  harus memiliki dana sebesar 30% dari harga rumah untuk uang muka atau down payment (DP). Hal ini dikarenakan bank hanya bersedia membayari rumah  sekitar 70% dari harga rumah.
, untuk membayar DP rumah pun  tak mampu. Beruntung, setelah beberapa tahun tinggal di rumah mertua, aku berhasil memiliki dana tersebut.  bahkan dapat melunasi rumah idaman keluargaku hanya dalam hitungan tahun saja.

“Selama tinggal di rumah orang tua, kami haruskan diri kami menabung. Selain itu, saya juga kerja sampingan untuk memperoleh penghasilan tambahan,.
Walaupun  bekerja penuh waktu di perusahaan tersebut, tetapi penghasilannya sangat memuaskan. Terbukti dari keberadaan sebuah rumah mungil di pinggiran kota di sebuah cluster ternama yang kini sudah menjadi milik aku bersama keluargaku.
Masih tinggal dengan mertua tetapi memimpikan memiliki rumah sendiri? Mulailah persiapkan dana untuk DP rumah impian Anda. Salah satu caranya dengan bergabung bersama Tupperware, karena di sini rumah idaman tak lagi sekadar impian. Desain Rumah Minimalis

0 komentar:

All Links My Friend$

[http://dedepurnama.blogspot.com] [http://sukse-uang.blogspot.com] [http://dede-net.blogspot.com] [http://dede-health.blogspot.com] [http://dede-food.blogspot.com] [GiGi (Best Friend-Mel)] [a2i3s-c0ol] [afie.staff] [aboutbussiness] [aftercallblogs] [ANDIE] [andhika] [andhika-komputer] [aneukagamaceh] [ardi33] [Awgku Pangeran] [ax-dali] [azwinner] [BILLY] [BuEmLu] [black-war] [Bunda_Azka] [Carly] [ourblogtemplateS] [blogkomputers] [blogtorik] [bocah-nganjuk] [catatanaku] [catatanvicky] [chiko-bento] [click.exelinca] [clicksumanto] [computerinternetworlds] [coretan-ayik] [coretanimtihan] [cristalborneo] [cumie] [dedepurnama] [dromeish] [dee-nesia] [dzay] [b813f608.linkbucks] [DeLani] [tanya-dokter-gaul] [education-lili] [elafiq] [encyclopedia-for-all] [erecterus] [erge32] [fauzy] [gamezhp] [gitarkeren] [goldmanage] [griyaunik-atca] [goracedoit] [harrza] [hetpaard] [hengky-kik] [infomedicines] [internettan] [invisibleman0595] [armandfti] [ipanks] [izwan-publikasi] [inumarulez] [indomaster-mp3] [izoel] [JASON] [jerova] [kamenyaiba] [keluargakusurgaku] [kliksumberuang] [komputok] [kumpulanmp3-pophits] [kunyilinteraktif] [lafalofe] [layanandata] [Li] [Music 4 Sharing] [M.A] [masakan-masakan-kita] [matatelingaku] [mahen-jambi] [NanLiMo] [nitnotfree] [noeqiah] [NyukNyank] [ObinG] [OBAMAINTHEWHITEHOUSE] [onowaeki-abbie] [Pelalo] [pu3niezz] [QenT] [RareFootages] [Reifka] [riema-ziezie-merbabucity] [RISTI] [rsiswanto] [ryntept] [o-om] [rudyhandoko] [rumahislami] [sampahotax] [searchinginformation] [souvenir-unik] [subagya] [sukrablog] [elzenz] [sukses-uang] [Suhenx] [superdedys] [trik-tips] [tiyo-hatisuci] [VIRUS CINTA] [yudhasyahputra] [zulkarnain]

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP